iPhone jadi pistol?

Seiring kehadiran verai dari iPhone yang semakin berkembang, aksesoris pendukung perangkat besutan Apple ini pun tidak mau kalah bersaing. Pada tahun ini saja, telah hadir banyak case iPhone yang memiliki banyak bentuk unik.
detail berita
Akan tetapi, sepertinya predikat case iPhone paling unik akan dimiliki oleh "Pistol Style Protective Plastic Case". Mengapa seperti itu, dilihat dari namanya saja kemungkinan banyak orang telah mengetahui bahwa case iPhone ini berbentuk seperti pistol.

Dilansir dari Softpedia  meski terbuat hanya dari bahan plastik biasa, uniknya perangkat aksesoris tambahan untuk iPhone ini justru lebih mementingkan bentuk yang mirip pistol Copper ketimbang melindungi seluruh perangkat iPhone.

Berdasarkan beberapa informasi yang beredar, banyak yang berpendapat bahwa iPhone caseberbentuk pistol ini tidak akan mampu melindungi perangkat dari goresan atau saat jatuh, melainkan menghasilkan goresan karena iPhone hanya terlindungi setengah bagian saja.

Sayangnya, iPhone case berbentuk pistol Copper ini akan memakan banyak tempat saat membawanya, bahkan iPhone case ini juga akan membuat Anda terlihat berbeda. Pistol Style Protective Plastic Case kabarnya dibanderol seharga USD16,20 atau sekira Rp158 ribu.

Mungkin ini kurang berguna untuk pelindung tapi sangat cocok untuk aksesoris iPhone kalian.Bahkan mungkin anda akan dikira membawa pistol sungguhan oleh teman-teman anda. Jadi tidak salah untuk mencoba nya apabila anda pengoleksi iPhone.


0 comments: